Sunday, March 27, 2016

ISP - Stage : Kode Etik Provider Internet Service

 


Wilujeng ngeBlog  Daks..

Dipostingan ini ane akan esdikit mengulas mengenai kode etik ISP. Dikarenakan banyak ISP yang menganggap diri mereka hanya "pipa" untuk pelanggan mereka dan tidak memiliki tanggung jawab untuk menyajikan keamanan bagi pelanggan tersebut. Pipa ini bisa rusak oleh masalah keamanan, dan banyak dari masalah keamanan dapat ditangani oleh ISP sebelum pelanggan terkena dampaknya, misalnya, mendeteksi, mengendalikan, dan mencegah denial of service attacks pada pelanggan ISP akan menjadi layanan dengan nilai tambah yang besar. 

Keamanan datang dalam berbagai bentuk untuk menyertakan standar BIG 3: Confidentiality (Kerahasiaan), Integrity (Integritas) dan Availability (Ketersediaan), Integritas (CIA) dan saya akan tambahkan di sini Communications (Komunikasi). ISP dapat membantu diri mereka sendiri dan pelanggan mereka dengan berfokus pada isu-isu keamanan yang mereka dapat kendalikan :

Confidentiality (Kerahasiaan) ini adalah kacang yang sulit retak untuk ISP. mereka bisa melakukan hal-hal untuk melindungi arsitektur internal mereka dan menjamin perlindungan berada di tempat untuk meminimalkan sistem mereka dari digunakan untuk mencegat dan memanfaatkan informasi yang melintasi backbone dari ISP. Ini termasuk mencegah dan mendeteksi sniffers dan melindunginya dari hacker.
Availability (Ketersediaan) ISP dapat mengambil langkah-langkah untuk memastikan backbones dan koneksi mereka terjamin (aman) untuk membantu mencegah denial of service attack dan masalah ketersediaan lainnya untuk klien. Dengan ISP mengenali denial of service attack atau serangan lain pada ketersediaan, mereka dapat menjaga operasional diri mereka sendiri dan operasional pelanggan mereka. ISP tidak bisa memaksa klien untuk menerapkan keamanan padanya, tetapi mereka dapat membantu untuk mencegah beberapa masalah keamanan dari mencapai klien.

Integritas Serupa dengan Kerahasiaan, ISP dapat mengambil langkah-langkah untuk melindungi infrastruktur internal mereka sehingga ISP bukan sumber masalah. Mereka juga dapat menawarkan solusi pelanggan untuk meningkatkan integritas pada jaringan pelanggan.
 
Komunikasi ISP perlu untuk berkomunikasi dengan pelanggan mereka, fitur keamanan yang mereka ada dan tidak ada di tempat. 

ISP juga harus menawarkan nilai tambah soulusi dan rekomendasi keamanan sehingga pelanggan (baik dengan biaya atau tidak) memiliki pilihan. Dari sudut pandang komunikasi, ISP seharusnya tidak berusaha untuk menyembunyikan masalah keamanan, tetapi menanganinya secara proaktif dan bila perlu bereaksi dengan dorongan dan keyakinan untuk menyelesaikan masalah keamanan. ISP juga bisa menjadi sumber untuk mendapatkan kata keluar tentang isu-isu keamanan dan solusi. 
 
ane telah melihat kecenderungan ISP bergerak terhadap fitur keamanan yang menyediakan pilihan, dan solusi untuk klien mereka. Ane fikir percaya tren ini adalah karena beberapa pertimbangan tanggung jawab etis dan bahwa ada uang yang akan dibuat dalam memberikan solusi keamanan untuk pelanggan. Moral dari cerita ini: ISP, mengambil jalan yang tinggi, menjadi penyedia rekomendasi dan solusi yang akan membantu pelanggan ente. Ini akan membantu membangun, hubungan kepercayaan jangka panjang dengan pelanggan ente. 
 
See ya at Next Post ya Daks..

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html